Minggu, 21 November 2010

Ini Dia Dugaan Kecurangan Airin

PAMULANG - Tim sukses pasangan nomor urut tiga Rasyid-Andre, menuding calon wali kota Tangeran Selatan Airin Rachmi Diany melakukan sejumlah kecurangan.

Hal ini disampaikan tim sukses bidang keamanan Niamat Khan saat berbincang dengan okezone di Pamulang, Tangerang, Sabtu (20/11/2010).

Dalam catatan Niamat, Airin telah melakukan sejumlah kecurangan di tempat pemilihan yang suaranya cukup tinggi untuk Airin.

Pertama, ditangkapnya tiga orang yang tidak punya hak pilih oleh Polsek Ciputat. Tiga orang tersebut warga Indramayu dan baru saja mengontrak di daerah Ciputat, tapi sudah terdaftar sebagai pemilih.

Diduga hal ini terjadi bukan hanya kepada tiga orang tersebut saja, tapi pada banyak orang di wilayah Ciputat.

Kedua, adanya seorang ibu yang diberikan uang sebesar Rp10 ribu untuk memilih Airin oleh Ketua KPPS Cabe Ilir, yang tidak lain ada keponakannya sendiri. Dia mengungkapkan hal itu setelah mengetahui tetangganya diberi Rp20 ribu oleh keponakannya itu.

Ketiga, digunakannya kendaraan milik pemerintah saat berkampanye. Saat itu Airin berkampanye yang dihadiri Rhoma Irama dan anaknya, Ridho Irama.

Keempat, sejumlah kotak suara diketahui tak terkunci dan sudah rusak. Seperti yang terjadi di Kecamatan Kranji.

Karena itulah, pasangan nomor urut tiga ini mengadukan dugaan dugaan kecurangan tersebut ke mahkamah konstitusi, Jumat kemarin. Rencananya sidang perdana sengketa pemilukada itu akan digelar senin mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik