Minggu, 24 Oktober 2010

Video Obama "Hampir" Ketimpuk Buku

Video Obama ditimpuk buku tapi rupanya saat kejadian dia tidak sadar. Karena memang lemparan buku tersebut jauh diatas kepalanya, ditambah lagi dia sedang melambai-lambaikan tangannya di depan pendukung partai Demokrat di Piladelfia. Si penimpuk buku akhirnya di bebaskan karena terbukti dirinya tidak berbahaya, dan tujuannya menimpukan buku ke Obama karena ia ingin sang presiden membaca buku ciptaannya.

Obama Ditimpuk BukuKejadian Obama ditimpuk buku mengingatkan kita pada nama seorang wartawan Irak, Muntazar Al Zaidi, yang dengan berani menimpuk presiden Bush dengan sepatunya. Jika Bush ditimpuk dengan sepatu, maka Obama ditimpuk dengan buku, nah presiden Amerika berikutnya akan ditimpuk apalagi yah?

Dan ditempat yang sama, seorang pria ditangkap karena bugil. Tujuan sipria melakukan tindakan itu karena ingin memenangkan hadiah jutaan dari sebuah website.

Wah berarti saat itu merupakan kampanye yang penuh dengan kejadian-kejadian di luar dugaan, ada aksi timpuk buku kepada presiden Obama agar si presiden membaca buku ciptaannya dan ada juga aksi bugil agar dapat hadiah jutaan dollar. Wow what amazing day it was, was not it Obama?

Penasaran kepingin lihat video Obama ditimpuk buku? Langsung aja melirik kebawah ini, dan klik play!

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik