Minggu, 17 Oktober 2010

Persib Lumat Persiba 5-1


Liputan6.com, Bandung: Persib memberi kado manis pada dirgahayu Kota Bandung ke-200. Di tengah guyuran hujan, "Maung Bandung" membantai Persiba Balikpapan 5-1 (2-1) di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/10). Inilah kemenangan pertama mereka di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.

Permainan menyerang Persib diladeni tamunya, membuat permainan berjalan memikat. Persib sudah mempimpin ketika permainan berjalan 14 menit melalui sepakan Pablo Frances. "Beruang Madu" tidak gentar. Sundulan Aldo Barreto yang menyambar tendangan penjuru menggetarkan jala Markus Haris Maulana untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Persib kembali memimpin tepat menjelang babak pertama usai. Gol yang mengembalikan keunggulan Persib dihasilkan Atep. Sepakan Atep mengenai pemain lawan yang mengelabui kiper Persiba I Made Wirawan. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk MU.

Di babak kedua permainan terbuka dari Persiba menjadi bumerang. Permainan menyerang tim asuhan Junaidi tidak dibarengi dengan soliditas di lini belakang. Tiga gol dilesakkan Persib di atas lapangan yang licin. Pesta gol Persib sesudah turun minum dimulai Eka Ramdani di menit ke-61, Rahmat Afandi menit ke-77, dan pemain pengganti Jejen pada menit ke-83.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik