Kamis, 14 Oktober 2010

Power Balance, Sehat atau gaya ? + Cara membedakan PB yang asli dan yang KW (Palsu) Versi KomputerUnik

Baru-baru ini telah meluasnya gelang sekaligus kalung kesehatan Power Balance. Power Balance sudah sangat mendunia bahkan sudah sampai ke Indonesia. Sekarang gelang ini sudah dipakai oleh banyak masyarakat, dari rakyat biasa hingga artis dan atlet-atlet pun ikut menggunakannya.





KAKA SLANK


INDRA LESMANA


IGO


GERALD BUTTER


DAVID BECHAM

Gelang yang sering disebut PB ini ternyata mempunyai khasiat yang dipancarkan oleh bagian utama gelang tersebut, yaitu magnetik yang sudah didata. Fungsi utamanya yaitu untuk meningkatkan keseimbangan tubuh.

Tetapi harganya saya rasa tidak tergolong murah. Kita harus mempunyai uang minimal 300 ribu hanya untuk mendapatkan satu buah gelang yang ORIginal. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh orang2 yang mempunyai akal pintar, yaitu dengan membuat Gelang yang KW alias palsu.Gelang palsu tentu saja magnetnya juga palsu. Apabila magnetnya palsu maka gelangnya pun tidak ada fungsinya untuk kesehatan. Sebab inilah yang membuat saya menulis postingan ini.

Setelah saya survei ternyata 70% dari lapisan masyarakat di dekat saya tinggal menggunakan gelang KW. Begitu pun di sekolah saya. Banyak yang menggunakan gelang PB yang palsu. Padahal gelang palsu tidak akan menguntungkan bagi kesehatan tubuh.
Setelah dipikir-pikir memang benar, ternyata banyak masyarakat yang menganggap PB itu sebagai GAYA BELAKA.

Hal ini saya rasa sangat miris sekali. Apalagi bagi anak sekolahan. Menurut Ketua PK (Sejenis MPK) di sekolah saya, gelang PB jelas-jelas sangat dilarang untuk dipakai oleh kaum pria. Apalagi yang bertujuan hanya untuk gaya semata.

Tetapi yang lebih parah, ada yang sampai tertipu. Padahal hanya gelang palsu, tetapi dijual sampai ratusan ribu. Padahal apabila ingin membeli yang palsu, anda hanya cukup mengeluarkan uang hanya sampai 20 ribu saja, tidak perlu yang sampai 70 ribu-an segala.


LALU BAGAIMANA CARA MEMBEDAKAN PB YANG ASLI DENGAN YANG PALSU ?
Apabila anda ingin membeli PB, sebaiknya bertujuan hanya untuk kesehatan saja, jangan untuk gaya-gayaan. Tidak akan berguna. Tetapi membeli PB juga harus hati-hati, jangan sampai tertipu. Harga wajar PB yang ORI sekitar 300 ribuan. Adapun cara agar kita bisa membedakan mana PB yang asli dan yang palsu.

1. Dengan melihat hologram/magnet di gambar tersebut. Yang asli di belakang tulisan PB terdapat tulisan AUTHENTIC GENUINE.

ASLI
Photobucket




PALSU
Photobucket

Tetapi sekarang yang palsu juga sudah ada hologram yang bertuliskan AUTHENTIC GENUINE, tetapi, penulisan ukuran gelang yang terlihat bedanya. Apabila asli tulisannya timbul ke dalam, tetapi palsu tulisannya timbul keluar.

Photobucket
Contoh PB yang palsu



2. Penulisan PB di gelang apabila asli akan lebih rapi.
Photobucket



3. Apabila 2 cara tersebut sudah digunakan, yang terakhir adalah mengetes fungsi PB tersebut yang memang berfungsi untuk keseimbangan tubuh.
caranya dengan cara rentangkan tangan anda lalu angkat satu kaki dan pejamkan mata. Seperti gambar berikut :


Itulah beberapa cara agar anda terhindar dari penipuan.

Mungkin sekian postingan dari KomputerUnik ini. Sehat atau gaya tergantung anda yang akan menentukan. Tetapi JANGAN SAMPAI ANDA MEMBELI YANG ORI APABILA HANYA UNTUK BERGAYA SAJA. Apabila ingin bergaya, lebih baik yang KW saja daripada harus menghamburkan uang.


sumber referensi : www.thehack3r.com, google.com

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik