Kamis, 24 Desember 2009

10 Kejadian Binatang Teraneh

Hey, teman - teman, lihat deh gambar - gambar ini, dijamin anda pasti . . .


1.Tanduk domba nyangkut di kabel listrik



drama domba terlihat di daerah bukit norwegia saat seekor domba mengembek diatas kabel tiang listrik, bermula saat menuruni bukit dan tersangkut di kabel listrik dan terseret ketengah kabel dengan ketinggian sekitar 15 meter.,disaksikan orang orang dan akhirnya terselamatkan setelah 1 jam..buset ne kambing,ga ad kerjaan apa yaa..



2. Cihuahua diseret angin



seekor cihuahua bernama Tinker Bell dengan berat 6 pon terbang menjauh sejauh 70 mil seperti kertas setelah diterbangkan angin kencang..ajiib,,anjing bisa terbang..




3. Puppy bertahan sekitar 10 jam setelah menelan anak panah



anak anjing ini dikenal karena memakan segalanya..wogh, ..tapi anak anjing yg bernama betty ini pasti menyesali rasa ingin taunya karena telah menelan anak panah sepanjang 10 inci, syukurlah telah selamat setelah menjalani pembedahan darurat.,anjing ini sekarang telah sembuh tetapi setelah sampai dirumah betty mencoba memakan remote TV. ga kapok kapok neh anjink.



4. Burung bawa rokok menyebabkan kebakaran dengan kerugian £250,000



sebatang rokok telah menyebabkan kebakaran sebuah toko Lincolnshore dengan kerugian £250,000, enam minggu setelah kebakaran, tim penyidik berhasil menemukan penyebab ludesnya toko tersebut yaitu puntung rokok yang dibawa burung gereja untuk sarangnya..ditemukan hampir 35 puntung rokok dibekas toko tersebut.



5. kucing selamat setelah terjebak di container slama 34 hari



Kucing hitam bernama Socks secara ajaib selamat setelah 34 hari terjebak didalam sebuah container, kucing itu bertahan selama sebulan dengan menjilati kondensasi dinding dinding container yang mengandung logam Arbroath (nah ene ane ga ngerti mengandung apa), sang pemilik tidak tau kenapa kucingnya sampai ada didalam box container, dan sekarang telah berbahagia bersama pemiliknya.



6. Tikus bertanggung jawab atas kematian 100 kucing



Dalam sebuah peristiwa ironis yang mungkin disebut balas dendam tikus, tikus dianggap bertanggung jawab atas sebuah api yang menewaskan hampir 100 ekor kucing di sebuah penampungan hewan di dekat kota Toronto Kanada. Kebakaran hebat di Oshawa juga membunuh tiga anjing dan beberapa tikus yang untuk diadopsi. Sebuah laporan awal marshal mengatakan tikus mengunyah kabel listrik di langit-langit yang mungkin telah menyulut api. sudah waktunya tikus berkuasa.



7. Skunk terperangkap di kaleng kacang



seekor skunk terlihat terjebak didalam sebuah kaleng kacang dikota Bixby, skunk yang lapar sedang mencari makanan dan melihat kaleng kacang yang terbuka dan langsung memasukkan kepalanya tanpa basa basi, dan akhirnya kepalanya ga bisa keluar. Setelah seseorang membantu memotong kaleng tersebut menjadi 2 bagian.


8. Babi menelan cincin kimpoi seharga £1,500



Seekor babi telah menelan berlian dari seorang wanita yang mengenakan cincin seharga £ 1,500. Anne Moon memberikan makan dengan tangannya yang menggunakan cincin dan si babi melahapnya, dengan kerja keras Anne menarik tangannya dan mendapati cincinya hilang tertelan babi peliharaannya. cincin itu ditemukan setelah sang majikan memasukkan lagi tanggannya keperut babi tersebut.



9. orang utan menonaktifkan kawat listrik untuk melarikan diri



Kebun binatang Australia dievakuasi setelah orangutan "cerdik" melarikan diri dari kandang dengan cara memutuskan arus kawat listrik pembatas. Staf di Adelaide mengatakan dia menggunakan tongkat khusus untuk memutuskan arus di pembatas sedangkan Karta, sebutan orang utan tersebut hanya butuh waktu 30 menit untuk menonaktifkan listrik di kawat tsb.

Zookeepers percaya bahwa Karta terdorong untuk membuat usaha melarikan diri yang luar biasa karena kesedihan yang amad dalam karena kehilangan pasangannya. wah ne monyet so sweet amad . .



10. Kucing hilang muncul di acara TV



Seekor kucing yang hilang dari rumah di Cornwall muncul dengan merayap ke Treviglas Community College aula di Newquay dimana BBC1 program diskusi politik sedang diputar. Ia melangkah keluar dari bawah meja tempat David Dimbleby sedang memimpin diskusi politik dengan panel tamu.Dia melangkah keluar dari bawah meja tempat David Dimbleby sedang memimpin diskusi politik dengan bintang tamu. semua kru terkejut karena program tersebut disiarkan secara live dan berselang beberapa hari pemiliknya menelpon program tersebut dan menjemput kucing itu,.serasa artis !.

1 komentar:

Yoga mengatakan...

Lucu !

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik